Syarat Pendaftaran Ulang

  1. Print out bukti kelulusan pada akun pendaftaran masing-masing di halaman web https://e-pmb.unismuh.ac.id

  2. Melakukan pembayaran biaya kuliah dan biaya pembangunan yang tertera di sertifikat lulus masing – masing dengan mentransfer kenomor rekening virtual account (nomor rekening tertera di sertifikat lulus, apabila dana ditransfer selain nomor rekening dimaksud, maka pihak kampus tidak bertanggung jawab.

  3. Setelah melakukan pembayaran, silahkan login kembali di https://e-pmb.unismuh.ac.id untuk print kartu mahasiswa sementara.

  4. Setelah print kartu mahasiswa sementara, mahasiswa dapat mengambil perlengkapan MABA (Jas Almamater, Tas, HPT, Buku Adab Mahasiswa, Buku Panduan Akademik) dapat dilakukan di kantor UPT PMB Universitas Muhammadiyah Makassar dengan memperlihatkan bukti pembayaran dan Kartu Mahasiswa Sementara.

  5. Bagi mahasiswa (i) yang terkendala untuk mengambil langsung perlengkapan MABA (Jas Almamater, Tas, HPT, Buku Adab Mahasiswa, Buku Panduan Akademik), dapat dikirim melalui jasa pengiriman dengan biaya pengiriman ditanggung sendiri dan terlebih dahulu melakukan konfirmasi dengan panitia PMB.